Sabtu, Oktober 10, 2009

Curi Hati Pasangan Anda

Curi Hati
Kesibukan kerja yang padat menjadikan waktu berkualitas yang harus tetap terjaga antara Anda dan pasangan berkurang, bahkan tak ada sama sekali. Jika sudah demikian, tegangan tinggi pun akan mewarnai kehidupan sehari-hari dalam suatu hubungan yang terjalin. Bahkan rumah pun jadi tempat beradu argumen.

Hasilnya? Tentu hubungan Anda akan berjalan tak harmonis. Nah, berikut ini sejumlah tips yang bisa Anda lakukan dalam melakukan aksi mencuri waktu si dia:

1. CARI TAHU JADWALNYA
Terkadang, jika sibuk Anda tak peduli lagi terhadap jadwal keseharian yang dimiliki pasangan. Kenali dan hafalkan kegiatan pasangan setiap harinya. Sandingkan dengan jadwal Anda. Lalu, cobalah mencari kegiatan yang sama, misalnya olahraga bersama atau bertemu klien di mal atau kafe yang sama sambil makan siang, sehingga Anda bisa tetap hangat bertemu dengannya. Buatlah janji-janji kecil dengannya di tengah kesibukan Anda untuk bersua di luar kantor.

2. "JUST ONLY BOTH OF YOU", Dating Berdua.
Buatlah jadwal sesekali untuk meluangkan kegiatan berdua, seperti makan malam bersama di rumah, masaklah makanan spesial kesukaannya. Bila ingin meringkas waktu lagi, bertemulah untuk makan malam berdua sepulang kantor atau di tengah aktivitas, di sebuah restoran yang penuh kenangan bagi Anda berdua.

3. CUTI BERSAMA
Buatlah cuti bersama di suatu waktu. Aturlah jadwal yang cocok bagi Anda berdua. Tak perlu cuti terlalu lama, cukup luangkan 1-2 hari saja untuk melepas stres. Jika bisa cuti lebih lama, memang akan lebih baik untuk Anda berdua. Cari tempat yang romantis bagi anda berdua.

4. NGOPI YUK!
Pekerjaan yang menumpuk dan urusan klien yang belum beres hingga malam hari sering membuat Anda kehilangan waktu untuk diri sendiri. Maksimalkan waktu untuk bisa bertemu dengannya di kafe-kafe atau tempat ngopi. Gunakan untuk saling bercerita kisah sepanjang hari itu secara ringan. Jangan sesekali membicarakan masalah berat di saat-saat seperti ini karena dapat merusak suasana dan mood santai yang terbangun di antara Anda berdua.

5. SEMOBIL BERDUA atau SEMOTOR
Bila kebetulan jarak antara kantor Anda dan si dia berdekatan atau searah, mengapa Anda tak memanfaatkan waktu berangkat ke kantor bersama-sama, begitu juga sepulang dari kantor?
Gunakan kesempatan ini untuk berbincang-bincang sejenak mengenai hal-hal yang ringan. Ciptakan suasana santai dan menyegarkan melalui topik-topik menarik dari pembicaraan Anda.
Dan dengan semotor atau berboncengan akan lebih erat terjalinnya emosional anda dengan berpegangan erat di lingkar pingang pasangan anda dari pasangan si pengemudi tersebut.

6. CHATTING
Gunakan sebentar waktu makan siang Anda untuk ngobrol bersama pasangan dengan menggunakan sarana chatting di internet. Cukup 5-10 menit, lalu lanjutkan aktivitas makan siang Anda bersama klien atau rekan kerja.
Nah, sudah siapkah Anda menjadi "pencuri" hati yang ulung? Selamat mencoba!



Sumber:kompas


4 komentar:

  1. Wah ini tips yang istimewa untuk kami berdua he..he..he...

    Terima kasih telah berbagi pengetahuan yang sangat penting bagi kami untuk mewujudkan cita-cita atau mimpi kami.

    Kami sadar bahwa semua mimpi harus diperjuangkan hingga titik darah penghabisan, sehingga kita tidak pernah menyesal bila ternyata mimpi tersebut tidak jadi kenyataan, karena kita sudah memperjuangkannya, dan Tuhan lah yang berhak memutuskan (we propose, God disposes), namun usaha kita selalu ditunggu Tuhan, sebelum keputusan terbaik terputuskan. Nah, mengupayakan mimpi dengan mengikuti Tips diatas merupakan perjuangan yang indah dilaksanakan he...he...he....

    Have a great day then!

    BalasHapus
  2. boleh juga nih tip, cuma kalo belum suami istri berlaku ga sih? kalo suami istri sih sangatlah romantis....
    http://pandawaonline.byethost16.com/

    BalasHapus
  3. tips yang menarik buat para pasangan..apalagi buat para pengantin baru
    salam kenal

    BalasHapus
  4. sayngnya aq belum punya pasangan, izin aq save dlu aja sapau nanti akan ada gunanya,artikel yg sangat bagus kawan

    BalasHapus

Komentar posting Santai Disini yuk ... !!! Terima Kasih.

Posting terkini